Rabu, 30 Juli 2008

KEBAKARAN DI LABS!!

Pas tgl 30 juli kmaren,skolah gw tercinta kebakaran,huhu... lantai 3 nya ilangg ntah kemana,labs jd boncel cuma 2 lantai. w dpt kbr klo labs kbakaran tu dr nyokap,nyokap tw dr temenny. stelah dpt kbr itu langsung gw nonton brita..trus sms temen,trus di telp temen.wuih,heboh deh semua smpe gw liat di berita berjalan di metro tv begini kalimatnya "smp labschool rawamangun & teater besar unj habis dilalap si jago merah siang ini" huaa..labschool gua..ludes.. untung gw gak ninggalin barang apapun di laci meja gue.
Rencananya hari ini gw mw ke labs,tp ga ada yg nganter..hua... trus gw buka google,gila mana itu lantai 3?? trus kok bangku meja pada item semua gitu,sungguh mengenaskan.
Bagi yg mau liat lt.3 di labs sperti ap.silahkan view fs gw:and13@live.com

Tidak ada komentar: