Kamis, 18 September 2008

puasa

duh,puasa gw taun ini byk cobaan. dr marah2 sampe capek gara2 moving class.

sumpah ya,moving class tuh nyapein buangetzz.. bayangin aja dr gebar ke dalem trus balik lg,muter2 trus. mana bawa tas segede kingkong lg!!!! gila bgt sumpah! belum lg gw jd hobi marah2 gt lg.waduhhh,tp untung ampe detik ini ketika gw menulis post ini,gw blum bolong satupun,bwehehehe..

trus,gw jg capek tiap hari senin,slasa,rabu.gw musti BP dulu. mana jakarta lg panas2nya. huahhh,kalo ngeliat yg jual minuman d dpn skolah,kdg iman gw suka tergoda,:P

Tapi gw ga pernah ampe beli trus minum kok..

Yaudah deh,cukup sekian post gw. nanti lebaran gw bakal ke balikpapan. so happy,but now i feel it's not good idea, sedihnya tiket uda dipesen. jadi gabisa ngapa2in lg. i hope it's good way

Tidak ada komentar: